Wednesday, February 1, 2017

Tsamara Resto & Function Hall




Bagi yang bosen menghabiskan akhir pekan di mall, pengen mencoba tempat tempat makan baru yang tidak hanya enak makanannya tapi juga enak buat kumpul keluarga dan foto foto :D, mungkin Tsamara Resto ini cocok dijadikan salah satu pilihan.

Berlokasi di Jl. Raya Hankam ke arah Cibubur (tidak jauh dari sekolah Lab School) resto ini memiliki bangunan yang cukup besar dan parkiran cukup luas. Tidak hanya itu begitu masuk ke dalamnya kita akan langsung disuguhkan pemandangan rerumputan hijau dan juga saung saung, playground tempat anak anak bermain dan yang paling unik adalah di Tsamara resto ini menyediakan area picnic dengan tenda tenda berwarna biru dan pink yang sangat cantik terutama buat foto foto hehehe..

Kalau ingin menikmati picnic area nya ataupun saung/gazebonya yang sangat terbatas, memang sebaiknya melakukan reservasi sebelumnya via telp agar tidak kehabisan tempat, tetapi andaipun anda tidak sempat memesan via telp dan langsung datang, ataupun datang disaat musim hujan, jangan khawatir karena tetap banyak tempat di dalam ruangan yang juga tidak kalah bagusnya dengan area outdoor nya.

Mereka menyediakan banyak meja dan kursi di dalam ruangan yang interiornya juga sangat menarik untuk diabadikan melalui foto foto bersama keluarga.




No comments:

Post a Comment