Saturday, February 18, 2017

Taman Wisata Matahari Puncak




Kawasan Puncak memang cukup banyak tempat tempat wisata untuk keluarga dengan fasilitas permainan yang cukup banyak untuk anak-anak dan juga dengan pemandangan dan udara yang menyegarkan. Rasanya menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di puncak tetap menjadi salah satu favorit sebagian orang-orang.

Salah satu tempat wisata keluarga di puncak adalah Taman Wisata Matahari yang berlokasi di Cilember, Cisarua, Puncak, tidak jauh dari resto Cimory Riverside (sekitar 2-3km). Taman wisata matahari ini menyediakan cukup banyak wahana permainan seperti waterpark, wahana permainan air sperti sepeda air, bomber boat, perahu dayung, perahu naga, waterball, juga ada wahana petualangan seperti flying fox, outbound, motor ATV, wall climbing, arung jeram, wahana rekreasi seperti wahana agro sawah, wahana ternak dan wahana pendidikan alam seperti membajak sawah, menanam padi, memelihara hewan ternak, bercocok tanam dan sebagainya. Selain itu Taman Wisata Matahari juga menyediakan fasilitas lainnya seperti penginapan, saung-saung, restoran dan pusat belanja.

Yang lebih menyenangkan adalah karena semua wahana wahana dan fasilitas tersebut bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau πŸ™‚ Misalnya untuk tiket masuknya sendiri cukup membayar 20rb/orang, mobil 10rb, sewa mobil wara wiri bernentuk binatang 15rb/orang, sewa perahu naga 15rb/orang, naik kuda 30rb untuk 1 putaran, benar-benar liburan seru yang cukup murah meriah kan😍


No comments:

Post a Comment