Thursday, February 9, 2017

Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD2)



Bagi yang sudah menyaksikan film pertama SYTD tentunya menunggu nunggu banget tayangnya SYTD 2 termasuk saya sih, penasaran banget kira-kira seperti apa sih endingnya film yang bercerita tentang kisah rumah tangga yang menceritakan mengenai poligami ini. 

Setelah menonton yang paling saya kagumi malahan kota Budapest nya yang super eksotis buat saya, bikin kepengen banget langsung ngepakin koper-koper dan liburan deh ke Budapest ehehehe

Sementara untuk ceritanya sendiri, buat saya pribadi loh ya, penilaian ini sangat subjektif pastinya, buat saya film ini sih cukup bagus tapi saya lebih suka SYTD pertama dan enggak suka sama ending SYTD2 ini yang kayaknya kok selalu gak enak di istri pertama terus ya, ya di duakan lah, lalu kemudian mengalami sakit berat lah dan lalu akhirnya harus ikhlas untuk pergi dan posisinya digantikan oleh istri kedua. Kok rasanya pedih banget ya jadi si istri pertama di film itu 😅😅😅

Saya lebih suka jalan cerita dan ending SYTD pertama dimana istri kedua akhirnya memilih pergi dari kehidupan sebuah keluarga dimana dia tidak pernah diundang untuk hadir dan menjadi bagian dari keluarga itu sebenarnya. Disitu saja harusnya sudah cukup tidak perlu ada lanjutan sekuel nya harusnya sih menurut saya hehehehe.. Tapi di bukunya memang cerita akhirnya harus begitu ya sudahlah 😄

No comments:

Post a Comment