Saturday, February 18, 2017

Gubung Udang Jambore Cibubur



Cibubur ternyata memiliki banyak tempat kuliner menarik dan asik, tidak hanya itu rasa makanannya juga cukup memuaskan. Salah satunya adalah restoran Gubug Udang yang berlokasi di Bumi Perkemahan Jambore, tidak jauh dari pintu tol Cibubur dan Cibubur Junction. 

Untuk menikmati makan siang bersama keluarga kita bisa memilih untuk makan di saung saung yang mengelilingi danau yang berisi banyak ikan ikan yang bisa kita beri makan, tentunya dihari hari libur sebaiknya lakukan reservasi terlebih duhulu karena biasanya di hari libur restoran ini cukup ramai pengunjung. Pemandangan dengan nuansa alam yang sangat terasa di restoran ini juga termasuk salah satu faktor terbesar ramainya pengunjung.

Untuk makanannya sendiri sebenarnya tidak murah tapi juga tidak terlalu mahal, untuk udang bakar madu harganya berkisar antara 115rb-285rb tergantung ukuran, untuk makanan jenis lain seperti karedok cukup murah dengan harga 15rb saja dan rasanya cukup enak, untuk makanan dan minuman lain di luar ikan dan seafood ada otak otak, es cendol, es cincau, es teler sampai es krim dengan harga 20rb-30rb.


No comments:

Post a Comment