Friday, February 3, 2017

Blockbooster Cibubur

 


Blockbooster ini semacam restoran atau tempat makan dengan berbagai jenis makanan tersedia disini dalam bentuk booth booth kecil yang berada di sepanjang sudut kanan dan kiri lantai satu dan lantai dua. 

Saat masuk kedalamnya kursi kursi dan meja ditata dengan sangat apik dengan interior yang cukup cantik sehingga rasanya tangan langsung gak sabar pengen langsung cari aplikasi kamera di smartphone dan foto foto interior ruangannya yang bahkan dalam sekali jepret saja bisa langsung menghasilkan foto yang bagus ahahaha (setidaknya itu yang saya alami saat berada di lantai dua, sekali jepret saya dapet foto keren yang fotonya ada diatas tulisan ini hehehe) 

Soal makanan, disini tidak hanya tersedia makanan berat seperti nasi kebuli, soto betawi, masakan padang, masakan sunda, burger tapi juga ada banyak makanan cemilan seperti pie susu, oreo, churros, cendol durian, cheese cake dan masih banyak lainnya. Harganya rata rata 45ribuan untuk makanan berat. Untuk rasanya sendiri lumayan enak, dan tempatnya lumayan bagus. Disini cocok untuk anak muda, juga untuk keluarga. 

Tetapi sayangnya walau didalam ruangan, tetapi agak panas karena lebih banyak kipas angin daripada AC. Kalau adem pasti lebih nyaman berlama lama disini dan mencoba berbagai macam menu makanan yang banyak jenisnya tersebut.

No comments:

Post a Comment