Tuesday, January 10, 2017

Hotel di BSD, Serpong dan Tangerang untuk berlibur

Ketika musim liburan atau bahkan pada akhir pekan, terkadang kawasan Sentul, Bogor dan Puncak mungkin bukan pilihan menarik bagi sebagian orang untuk menghabiskan liburan mereka disana, dikarenakan kemacetan yang luar biasa yang selalu terjadi di daerah-daerah tersebut membuat sebagian orang mencari alternatif lain untuk menghabiskan liburan.
Nah, kawasan BSD, Serpong dan Tangerang menjadi salah satu alternatif menarik, dikarenakan banyak sekali tempat tempat untuk berwisata keluarga dan juga kulineran yang bertebaran di daerah ini, tanpa harus bersusah payah menghabiskan waktu berjam jam untuk sampai disini dikarenakan kemacetan jalanan. Lalu lintas yang cukup lancar terutama di saat weekend membuat anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek tidak perlu berlama lama untuk bisa sampai kesini

Tetapi untuk menikmati wisata dan kuliner di sekitar wilayah ini, mungkin tidak cukup puas bagi anda untuk dihabiskan hanya dalam satu hari saja, pilihan terbaik adalah menghabiskan liburan sambil menginap di hotel hotel bagus yang banyak tersedia di daerah ini.

Berikut Hobbypiknik akan merekomendasikan beberapa hotel yang sudah pernah kami coba di wilayah BSD, Serpong dan Tangerang tersebut:

1. Hotel Aryaduta Lippo Village
Hotel ini sudah agak lama sebenarnya, tapi masih sangat bagus, terutama fasilitasnya yang sangat lengkap. Kolam renang ada 2 dan besar besar dengan view yang sangat cantik, dilengkapi playground dan tempat anak anak bisa bermain pasir, disediakan juga tempat fitness dan lapangan olahraga. Selain itu disebelah hotel ini, hanya cukup berjalan kaki saja kita akan sampai di Maxxbox Karawaci mall yang didalamnya ada Cinemaxx Junior, Cinemaxx Junior adalah bioskop khusus untuk anak anak yang juga di dalamnya menyediakan arena permainan. Lalu di seberang Maxxbox juga ada mall Lippo Karawaci. Jadi tanpa perlu pergi jauh-jauh lagi ketika menginap di hotel ini, cukup berjalan kaki sajapun kita sudah bisa ke beberapa tempat untuk menyenangkan anak anak


2. Hotel Novotel Tangerang
Novotel Tangerang juga cukup bagus, bersebelahan dengan mall Tangcity, hotel ini juga punya kolam renang yang cukup besar, dan juga tidak terlalu jauh dari mall mall yang banyak tersedia di daerah ini seperti mall Alam Sutera, Ikea dan Citra Raya World of Wonders




3. Pranaya Boutique Hotel BSD
Menginap disini kalo anda memutuskan ingin berkeliling seharian dan mengeksplor kota Tangerang BSD dan Sekitarnya, karena hotel ini memang boutique hotel berbintang tiga, jadi tidak ada fasilitas apa apa, termasuk kolam renang juga tidak ada. Hotel ini menarik karena ada di sebelahnya persis mall Teras Kota, jadi kalo memang tujuan liburannya bukan untuk bersantai santai di hotel seharian, tetapi ingin banyak mengeksplor wisata dan kuliner memang lebih cocok menginap disini atau di hotel bintang tiga lainnya yang harganya jauh lebih murah ketimbang hotel bintang 4.
Wisata di Tangerang cukup banyak, anda bisa mengajak anak anak ke Citra Raya World of Wonders, wahana permainan seperti di dufan tetapi ini lebih diperuntukkan untuk anak anak dibawah 12 tahun, atau bisa ke Branchsto Ranch and Resto, Cinemaxx Junior dsb.



4. Hotel Mercure Alam Sutera
Hotel Mercure Alam Sutera termasuk salah satu hotel yang bagus di kawasan Tangerang dan Tangsel ini, Kolam renangnya juga cantik dan lokasi yang strategis, dekat dengan mall Living World dan tempat kuliner bernama Flavor Bliss. Selain menikmati fasilitas hotel kita juga bisa ke mall mall terkenal lainnya yang tidak terlalu jauh dari hotel ini seperti AEON Mall BSD, Summarecon Mall Serpong,  atau ke kawasan tempat bermain seperti Scientia Square Park



5. Hotel Ara Gading Serpong
Sebenarnya hotel ini termasuk hotel bintang tiga, dengan interior dan eksterior hotel yang biasa saja, keunggulan hotel ini adalah kolam renangnya yang semi olimpic dan mini waterpark membuat hotel ini menjadi salah satu hotel dengan harga yang cukup murah tetapi cukup menyenangkan karena fasilitas kolam renangnya yang cukup besar dan cantik. Tidak jauh dari hotel ini kita juga bisa jalan jalan ke Summarecon mall Serpong yang bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Mau ke kawasan wisata lainnya juga tidak terlalu jauh dari hotel ini.

No comments:

Post a Comment