Monday, March 6, 2017

Villa Aman D'Sini



Sudah lama pengen banget kesini, tapi baru kesampaian kemaren. Villa Aman D'sini ini merupakan sebuah villa, dilengkapi fasilitas swimming pool dan juga restoran. Walaupun namanya Villa, tapi pengunjung tidak diharuskan menginap, tetapi bisa hanya makan di restorannya saja atau hanya memesan minuman sekaligus foto foto (membayar sebesar 50ribu untuk foto) dan juga bisa hanya berenang saja (untuk berenang dikenakan biaya 200 ribu/orang), sementrara untuk menginap di villa nya dikenakan tarif sekitar 2.5 jutaan per malam.

Villa Aman D'sini yang berlokasi di desa Bojong Koneng Sentul ini juga menyediakan tempat untuk private wedding. Karena view nya memang bagus banget menghadap ke gunung dan juga kolam renang dan restonya yang didesign sangat menarik menjadikan tempat ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat private wedding, selain untuk makan-makan atau menginap bersama keluarga dan juga teman-teman.

Untuk mencapai lokasi sih tidak cukup banyak kendala, jalanan cukup bagus dan tidak terlalu jauh dari Sentul City nya, hanya berjarak sekitar kurang lebih 9km dari Sentul City, hanya memang jalanan agak kecil dan banyak pak ogahnya 😃, jadi sebaiknya siapkan banyak uang recehan.

Oya dikarenakan makanan cukup mahal (tapi cukup sebanding dengan rasa dan tempatnya pastinya) dan tidak tersedia EDC, sebaiknya bawa uang cash cukup banyak, dan juga jangan lupa menghubungi dulu pihak restonya apakah dihari anda akan berkunjung kesana, resto dan villa buka atau tidak, karena kadang-kadang tempat ini sudah di booking dan tertutup untuk umum. Daripada sudah jauh-jauh kesini resto dan villa nya lagi tutup kan repot hehehehe. 




No comments:

Post a Comment