Sunday, March 26, 2017

D'Cabin Container Hotel Mekarsari




Wah ini nginepnya kapan nulisnya kapan hehehe... Bener bener lagi gak mood menulis, cuma kalo ditunda tunda makin numpuk nanti tulisannya 😃 Ok, jadi ceritanya kami nyoba nyoba nginep di D'Cabin Container di Mekarsari ini, sebenernya sih karena penasaran aja karena bentuknya container dan lucu lucu karena di cat warna warna cerah gitu seperti warna Pink, Hijau, Biru, Kuning dan digambar buah buahan sesuai dengan warna catnya, jadi misalnya warna containernya Pink, jadi digambar buah Strawberry dan dekorasi wallpaper di dalam ruangannya juga strawberry, hijau Alpukat dan dekorasi wallpaper di dalam ruangannya juga alpukat. Lucu deh pokoknya, jadi pengalaman baru aja, dan ada playground serta halamannya juga luas banget untuk anak anak bermain, dan belajar mengenal berbagai macam pohon buah-buahan yang memang banyak banget disekitar D'Cabin Hotel Container Mekarsari ini.

Nah untuk menginap disini sebenarnya bisa booking via Traveloka karena harganya lebih murah, tapi sepertinya sampai bulan April ini sedang gak bisa booking dari Traveloka dan baru tersedia lagi di bulan Mei 2017, jadi kalo memang udah kepengen banget nyobain nginep di D'Cabin Hotel Container Mekarsari bisa booking langsung via website www.mekarsari.com, harga untuk weekend 880rb/malam dan weekdays 660rb/malam dan kalo beli voucher D'Cabin seharga 19rb via elevenia akan mendapat potongan sebesar 150rb. Jadi tinggal membayar 880rb-150rb, atau 660rb - 150rb, yah lumayan lah.. Untuk harga segitu sudah dapat sarapan pagi untuk 4 orang dan tiket naik kereta mengelili mekarsari dan juga free naik kuda dan memancing. Haaa lumayan kan ya.. Bawa anak anak pasti mereka seneng banget deh liburan kesini 😍

Tapi memang sebaiknya kalo mau menginap disini jangan lupa bawa sprei dan sarung bantal karena biar lebih nyaman aja ya, kemungkinan besar sih mereka gak selalu ganti sprei dan sarung bantal setiap hari, jadi lebih baik bawa sendiri aja. Dan untuk kamar mandinya sendiri memang agak sempit, tapi toh cuma menginap semalam dan pengen punya pengalaman baru kan jadi ya dibawa asik asik aja hehehe..

ini ya foto-fotonya selama kami menginap di D'Cabin Hotel Container Mekarsari:



No comments:

Post a Comment