Friday, April 21, 2017

Hotel Sahid Eminence Cipanas Puncak




Duh Hotel Sahid Eminence ini mah salah satu hotel favorit saya deh, kamarnya (Junior Suite) super nyaman, luas, cantik, kamar mandinya juga bagus plus bath tub nya juga cantik dan terutama adalah view dan fasilitasnya wow banget deh.. View pegunungannya aja sudah biasa ya, tapi view nya langsung ke sawah dan sungai yang mengingatkan kita pada masa kecil yang sering main di sungain dan di sawah. Asli ngobatin kangen banget sama masa kecil. Dan beneran indah banget deh view nya.

Selain itu kolam renangnya juga bagus banget, ada 3 kolam renang untuk dewasa, anak anak dan satunya lagi jacuzzi yang lumayan besar. Untuk weekend 2 kolam renang yang besarnya airnya hangat, tapi kalopun enggak air kolam renangnya juga gak terlalu dingin kok, apalagi sudah disediakan gerai bakso. Jadi kalo sudah kedinginan berenang tinggal makan bakso deh, harga cuma 35rb/porsi include minum tapi belum pajak ahahhaah.

Lokasi hotel ini juga sangat dekat ke Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas, Nicole's Kitchen and Lounge, resto Roofpark Cimacan dan Istana Presiden Cipanas. Juga gak terlalu jauh kalo mau ke Mlrimba garden dan Kebun teh gunung mas. Liburan udah pasti dijamin seru deh buat sekeluarga :)





No comments:

Post a Comment