Sunday, March 26, 2017

Kebun Raya Cibodas Puncak






Kebun Raya Cibodas ini bisa dipilih sebagai salah satu alternatif tujuan wisata di Puncak, layaknya kebun raya, memang suasananya bener bener asri, hijau, adem, segar dan dingiinn heheheh.. Ada danau, sungai, pepohonan, bisa berkuda, makan jagung bakar sambil gelar tiker yang bisa disewa.. Wah pokoknya mah buat santai santai sama keluarga sambil tidur tiduran mah asik banget lah..

Harga tiketnya gerbang pertama kami membayar 70rb untuk 3 dewasa dan satu anak, masuk ke lokasi kebun rayanya bayar per orang 20rb deh kalo gak salah ahahahah lupaa euy 😀. Nah lalu untuk mengelilingi lokasi kebun raya nya kalo gak mau capek jalan, bisa tetap sambil mengendarai mobil dan di spot spot tertentu disediakan tempat parkir gratis. Jadi saran saya sih karena kebun raya Cibodas ini memang luas banget jadi lebih baik tetap mengelilinginya pake mobil aja deh ya..

Kalau mau kesini, mungkin sebaiknya pake jaket tipis kali ya, karena udaranya lumayan dingin. Kalau memang pengen agak leyeh-leyeh disini sebaiknya sediakan waktu sekitar 2.5-3 jam deh disini. Biar bisa mengelilingi semua dan bisa juga ngerasain gelar tiker sambil makan jagung bakar.. Enaknya lagi bawa bantal sendiri aihh sedep banget deh pasti kekekekee


No comments:

Post a Comment