Friday, April 21, 2017

Hotel Harper MT Haryono



Memilih hotel mana yang berlokasi di Jakarta Timur dan sreg dihati saya memang agak agak lama milihnya kemaren. Setelah menimbang-nimbang cukup lama akhirnya saya memutuskan untuk booking hotel di Harper MT Haryono ini karena hotelnya masih baru dan kamarnya yang tipe Junior cukup luas. Pas nyampe di hotel memang seneng banget sama kamarnya yang lumayan luas banget dan bersih, cuma agak bingungnya kamarnya luas tapi kamar mandinya tetep rada sempit deh eheheheeh

Dan satu lagi yang paling menyenangkan di hotel Harper MT Haryono ini adalah rasa makanannya yang enak enak semua, enggak cuma sarapan pagi yang enak, makan siangnya juga rasanya enak enak dan harganya per orang juga murah cuma 50rb/orang. Akhirnya selama 2 hari makan siangnya di hotel terus deh hahahaha.

Naahh tapi untuk kolam renangnya saya gak terlalu suka sih, gak gede, meski gak kecil-kecil banget, dan gak terlalu cantik difoto, cuma yang bikin senengnya sih karena kolam renangnya indoor jadi gak panas kalo berenang siang-siang.


No comments:

Post a Comment